Inspirasi Hidup Seorang Penulis Tertuang dalam Blog Ini. So, Don't Miss It....

April 24, 2009

Gantengan Mana ???


Pernah baca komik “kambing jantan”???? Kalo anak gaul pasti tahu lah isinya. Lucu and konyol (*Untung gak salah tulis). Raditya Dika, anak gokil yang melancong jauh ke negeri Ausy dan sebuah percintaannya yang gak mutu blass (*Sorry Dik, riwayat percintaaamu gak kelas, pisss). Udah pada baca kan?? Kalo belum baca, mungkin pernah nonton filmnya “kambing jantan”. Yang maen juga Dika sich. Udah tahu orangnya kan?? Ya kayak githu lah orangnya. Kecil, item, kaca mataan and yang pasti gokil abis….(*Sorry dik, gak ngeyek loch).
Nah, beberapa bulan kemarin, gue ketemu ama dia waktu dia ngisi acara pestablogger 2008 di gedung BPPT Thamrin. Gue datang ama sodara gue yang namanya QQ (*Cantik orangnya loch…ada yang mau kenalan ga’?? Tapi dia dah punya cowok sich!!). Di sela-sela break, gue ngobrol ama dia (*Dika maksudnya), cang cing cong cang cing cong and endingnya gue photo bareng ama dia. (*Jepret.., yang ambilin ceweknya “lala”).
Alhasil begitu sampai rumah, gue lihat-lihat ternyata apa yang gue bilang tentang Dika diatas memang benar (Lihat Photo). Coba dech lihat baek-baek tuch photo. Udah belum?? Lihat lagi dunk…. Nah, kalo dah lihat dengan teliti, sekarang jawab pertanyaan dari gue dari hati yang paling dalam :
“Gantengan mana Dika ama gue?”
(Tulis jawaban di comment postingan ini, the best comment akan mendapat hadiah menarik dari gue, nonton bareng gratis tis tis..)

*)Sorry Dik, gue ga da niat ngebandingin eloe, tapi nich cuma hiburan aja. Gue minta maaf jika loe kesinggung. Yang pasti, gue ngidolain and salut ama kamu. Satu yang pasti kesamaan kita, “Sama-sama punya cewek yang cantik” (*Tuhan maha adil kan?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home