Inspirasi Hidup Seorang Penulis Tertuang dalam Blog Ini. So, Don't Miss It....

May 15, 2009

Air Terjun "LOJI" Karawang

Loe semua pada tahu gak, klo ternyata Jakarta itu panas??? Panas banget (*Kalo siang). Apakah Anda tinggal di area Jakarta dan sekitarnya??? Kalo iya, pasti akan merasakan hal yang sama. Panas dan panas. Sumpah dech, gue aja gak kuat kalo lagi jalan siang-siang di Jakarta. Panasnya itu loch, minta ampun.
Nah, salah satu untuk mengatasi hal itu, pemerintah daerah membangun taman-taman kota di beberapa wilayah, salah satu diantaranya adalah Taman Menteng. Tapi, apakah cukup taman secuil itu untuk menampung orang-orang yang hidup di Jakarta?? Ya mungkin gak cukup lah jeng!!!. Alternatif kedua untuk menghindari panasnya Jakarta adalah dengan pergi ke Puncak, Bandung atau Bogor. Tapi, bayangkan kalo hampir 50% orang Jakarta pergi ke Puncak?? Yang ada puncak malah kotor dengan bau asap, sampah, belum lagi macetnya. Liburan jadi gak tenang dan gak nyaman lagi. Sekarang timbul pertanyaan, kemana tempat yang nyaman untuk berlibur???
Ini adalah salah satu tempat yang bisa Anda coba. Cobalah Anda tengok sebuah kota di timur Jakarta. Karawang kota itu. Bukan hanya pabrik-pabrik yang ada disana. Bukan hanya goyang karawangnya yang lebih terkenal. Bukan hanya awewe nya yang terkenal geulis-geulis (*Cantik maksudnya). Disela-sela padatnya kota karawang, ternyata masih ada tempat untuk berlibur bagi Anda dan keluarga. Gak jauh dari kota karawang. Cukup dengan perjalanan 40 menit dari kota karawang (*Emang karawang kota yak??). Sebuah Air Terjun yang cukup dingin dan sejuk untuk di buat istirahat. Air Terjun LOJI namanya. Air mengalir deras dari atas. Lumayan enak loch buat pijit kepala dengan berdiri di bawah Air terjun itu. Tempatnya mudah dijangkau dan murah tiket masuknya, hanya 3000 rupiah. Buat Anda yang masih dalam masa-masa pacaran, cobalah kencan disana. Gue jamin pasti kencannya sukses. Buat Anda yang udah berkeluarga, ajaklah family kalian berlibur kesana. Menikmati keindahan alam nan Asri dan melihat Air Terjun yang mengalir begitu deras. Nah…buat Anda yang jomblo-jomblo, ajaklah temen-temen kalian yang masih jomblo juga untuk join bareng menikmati Air Terjun. Selamat Menikmati yak….. Jangan lupa berdo’a sebelumn berangkat ke Air Terjun (*Konon ada penunggunya, berpakaian seragam pake topi hijau tua, Penjaga Hutan maksudnya).
Bagi Anda yang memerlukan panduan, hubungi gue ajach, ntar gue anter langsung ke tempat tujuan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home