Inspirasi Hidup Seorang Penulis Tertuang dalam Blog Ini. So, Don't Miss It....

May 05, 2009

Angka 1716, ada apa ya???

Ketik RegHP, kirim ke 6288. Itulah bunyi salah satu iklan di Tivi yang marak belakangan ini. Katanya sich dengan mengirimkan sms itu, kita akan mendapatkan sms balasan yang berisi tentang nasib dan rejeki kita (*itu kan hanya tulisan coy, jadi gak bisa merubah nasib kamu…!!). “Tiap orang beda-beda loch isinya”,kata salah satu bintang iklan berinisial “DC”, sang master mentalis. Tapi, gombal gombal… Hanya orang yang bodoh dan banyak duit yang mau sms kayak githu.
Tapi, kenapa masih ada ya orang-orang kayak githu?? Mungkin karena dia udah frustasi dengan kehidupannya?? Apakah mereka udah tidak percaya sama Tuhan?? Apakah mereka kebanyakan duit?? Hanya mereka yang sms dan Tuhan yang tahu.
Itulah sekelumit gambaran tentang metode pencarian uang yang melibatkan nomor Henpon. Ngomong-ngomong masalah nomor henpon, ada cerita yang kebetulan nyambung ama nomor Henpon gue. Ceritanya begini, siang itu gue gak ada acara. Maklum, siang itu hari minggu, jadi kalo gak ada acara gue cuma tidur, tidur dan tidur. Tapi begitu after lunch, ternyata ada acara mendadak yang akhirnya membuat gue seneng banget hari itu. Jam tangan gue yang tidak ada jarumnya sudah menunjukkan pukul 02.00WIB. Gue langsung menuju ke angkot 45 yang menuju ke arah Bekasi. Karena ini siang hari dan matahari masih memancarkan sinarnya dengan terang, akhirnya kulit gue yang selama ini gue rawat dengan “Vaseline Complete Care” akhirnya protes. Kulit gue nangis dengan kerasnya (*Critanya kringetan nich). Kalo dah gini, gue jadi gak Pede. Bawaanya pingin ciumin baju mulu, bau kringet sich (*Kringetan adalah hal yang paling gue benci).
Begitu sampe di tempat tujuan, akhirnya gue langsung nemuin Bunda gue tercinta yang paling canteq seindonesia (*Gak ada paksaan kuk, swerrrr). Seperti biasa, agenda kita kalo maen ke Mega Mall Bekasi pasti nonton. Lalu, apa hubungannya dengan nomor henpon gue??? Ternyata, entah kebetulan atau disengaja, sore itu gue dapat tiket yang sesuai dengan nomor henpon gue. Perhatiin dech gambar diatas….
Nomor tempat duduk : 17 & 16
Tanggal : 03-May (03-05)
Standard IM3 jadul : 0856
Nah, kalo digabungin, angka-angka diatas menjadi : 0856-17163xx
Untuk xx, tebak aja sendiri. Kalo Anda jago matematika dan logika Anda jalan, maka dalam waktu maksimal 5 menit Anda akan mendapatkan kedua angka itu. Angka itu ada di nomor tempat duduk dan tanggal. Kombinasikan aja sendiri yak.. (*Terserah pake metode apa, substitute, eliminasi, integral, differential, bebas). Kalo Anda dah bisa menebak, langsung aja kasih comment di bawah ini. Sapa tahu Anda mendapatkan hadiah yang menarik dari gue.
*)Dilarang melihat phonebook di Hape Anda atau orang sekitar Anda.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home