Inspirasi Hidup Seorang Penulis Tertuang dalam Blog Ini. So, Don't Miss It....

May 17, 2009

"SALIRA" Beach in Banten

Holiday atau yang lebih dikenal dengan sebutan liburan adahal hal yang perlu kita lakukan untuk menghilangkan kepenatan setelah 5 hari bekerja. Penat gak sich loe-loe semua?? Kalo gue boleh jujur, penat banget kerja lima hari didepan komputer dan disamping telpun. Swer…penat banget. Tapi ada asyiknya sich, disela-sela kerja, yang namanya ngegosip tcuh gak bisa dilupain. Gosipin inilah, itulah, mulai dari hal terkecil yang tidak tampak (*kentut), sampai hal-hal yang sifatnya ngocol abis (*Ngerumpiin big bos). Tapi karena ada waktu untuk ngerumpi, jadinya gak penat-penat amat.

Kembali ke topic diatas, liburan adalah kegiatan yang wajib dan wajib buat gue. Udah beberapa tempat di area Jakarta dan sekitarnya udah gue kunjungi. Mulai jalan sendirian, berdua, bertiga, berempat bahkan berbanyak. Mungkin loe-loe pada juga udah bosen dengan area Jakarta dan sekitarnya. Nah, nich ada sedikit informasi yang mungkin dapat Anda coba untuk kunjungi. Areanya agak lumayan jauh dari Jakarta, kira-kira 2-3 jam lah (*Tergantung ngebut apa gak).

Udara pantai yang sejuk, ombak yang tidak begitu besar dan untaian pasir yang lumayan luas. Gue yakin, klo loe dah coba pasti akan ketagihan. Buat loe-loe yang udah pada merit dan punya si kecil, cocok banget berkunjung kesini. Pantai “Salira” namanya. Terletak di kabupaten banten gak jauh beda ama pantai Anyer yang lebih dulu terkenal. Letaknya juga gak jauh dari Pantai Anyer. Ajaklah keluarga Anda beramai-ramai kesana. Nikmati udara pagi yang sejuk. Duduk-duduk santai di atas tikar yang udah siap disewain oleh penduduk sekitar sambil sarapan pagi menikmati udara pantai yang sejuk. Eehm…. Pasti enak banget. Seneng banget keknya bisa menikmati udara pagi sambil sarapan (*Gue dulu juga pernah sarapan pagi-pagi di pantai, tapi itu cerita dulu, case close).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home